Polres Fakfak Gelar Patroli dan Razia Guna Cipta Kondisi Dalam Rangka Pendaftaran Capres dan Cawapres Pemilu 2024.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024, Kepolisian Resor Fakfak melaksanakan Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pendaftaran capres dan cawapres 2024 diumumkan berlangsung mulai tanggal 19-25 Oktober 2023.

Dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di kabupaten Fakfak, Kepolisian Resor Fakfak melaksanakan apel Pengecekan Personil pada hari kamis (19/10/2023).

Apel Pengecekan Personil tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Fakfak AKP Tamrin Siring,SH dengan melibatkan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Personil Polres Fakfak.

Sebanyak 75 personil dilibatkan dalam kegiatan Patroli dan Razia kali ini, hal tersebut tertuang dalam surat perintah Kapolres Fakfak Nomor:SPRIN/553/X/OPS.1.1.1/2023 tanggal 18 Oktober 2023.

Selanjutnya personil Polres Fakfak melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pusat keramaian,Kantor KPU,Bawaslu,serta kantor sekretariat partai yang disinyalir sebagai titik kumpul para simpatisan masing-masing Paslon capres dan cawapares.

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE., MH., dalam Release Resminya melalui Kabag Ops, mengatakan “Hari ini Kami melaksanakan Patroli dialogis dan Razia Gabungan dengan mengedepankan Senyum Sapa Salam dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, serta menghimbau para simpatisan capres dan cawapres untuk selalu tertib dan selalu menjaga Kamtibmas Kota Fakfak yang kita cintai “ujar Kabag Ops.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *