Pimpin Apel Pagi, Bupati Sumenep Minta ASN Tingkatkan Kinerja Ditahun 2024

Berita, Daerah235 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Hari perdana masuk kantor awal tahun 2024 setelah libur tahun baru, Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar Apel Pagi, Selasa (02/01/2024).

Apel pagi yang berlangsung Halaman Kantor Bupati itu dipimpin langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dengan diikuti oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat.

Dalam arahanya, Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) atas kerja keras selama 2023, sehingga Pemerintah Daerah sukses meraih berbagai prestasi dan penghargaan tingkat Provinsi Jawa Timur dan nasional.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, semoga kebersamaan yang telah terjalin selama ini bisa lebih ditingkatkan, sehingga seluruh ASN bisa bergotong royong menyukseskan semua program di APBD,” ujarnya.

Selain mengucapkan terimakasih, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep untuk meningkatkan kinerja ditahun 2024.

Menurutnya, Semua ASN di jajaran pemerintah daerah harus lebih baik dalam bekerja dari tahun sebelumnya, hal itu dilakukan supaya program pembangunan pelaksanaannya semakin baik dan sukses.

“Semoga ditahun 2024 ini menjadi pemicu dalam meningkatkan semangat kerja sehingga bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” terangnya.

Dikatakan oleh Bupati, pada tahun 2024 ini para ASN harus bisa motivasi diri guna berkreasi dan berinovasi, sehingga melahirkan karya nyata dalam mendorong pembangunan di segala sektor.

“Pimpinan OPD, camat dan seluruh ASN untuk bekerja maksimal dan profesional supaya produktivitas dan kualitas kerja semakin membaik,” terangnya.

Karena itulah, kata Bupati, pimpinan perangkat daerah dan jajarannya untuk mempersiapkan pelaksanaan tahapan program yang ada di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024 dengan cepat dan tepat.

“Kami tekankan akselerasi pelaksanaan program APBD tidak boleh menumpuk lagi pada masa akhir tahun anggaran, namun hendaknya realisasi anggarannya harus tepat waktu,” tuturnya. (*/Nri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *