Akhirnya PS Putra Jaya Menggondol Trofi Juara Satu kompetisi internal U 15 ASKAB Pasuruan,Setelah Menghempaskan Putra Pandaan Dengan skor 2-0

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Kompetisi Internal ASKAB Pasuruan kelompok U 13 dan U 15 , akhirnya juara 1 direbut PS Putra Jaya Sumur waru Grati setelah mengalahkan PS Putra Pandaan dengan skor 2-0 dalam grandfinal. Dan untuk kelompok umur 13 direbut Samudra FC setelah mengalahkan Mandiri FC dalam babak adu finalti setelah bermain imbang 1-1 , skore berkesudahan 6-5.( 2-01-2024).

Pertandingan berlangsung alot saat PS Putra Pandaan vs PS Putra Jaya, kedua skuad U 15 ini sama sama punya pemain yang tangguh. Sayang pada babak pertama Putra Pandaan kebobolan lebih dahulu. Pada babak kedua semangat kedua kesebelasan tetap tinggi, saling menyerang dan tendangan kegawang musuh silih bergantian. Kegigihan PS Putra Jaya untuk memenangkan pertandingan berbuah hasil, dengan menambah gol ke gawang lawan. Sampai Pluit dibunyikan tanda berakhirnya babak kedua berakhir skore tetap 2-0 untuk PS Putra Jaya.

Dipertandingan kedua kelompok U 13 grandfinal mempertemukan antara Samudra FC dan Mandiri FC. Pertandingan berjalan alot sampai babak pertama berakhir skore imbang sama 0-0. Babak kedua pun serangan silih berganti membahayakan gawang masing masing. Sampai babak kedua mau berakhir barulah kedua kesebelasan menciptakan gol, masing-masing 1 gol. Dan akhirnya ditambah babak adu finalti yang berkesudahan 5-4 untuk Samudra FC. Juga diberikan hadiah dan trofi untuk peringkat ketiga dan keempat masing-masing U 13 di raih Putra Pandaan dan Gelora Remaja (Lekok) serta untuk U 15 salah satunya Mandiri FC..

Dalam sambutan penutupan kompetisi internal U 13 dan U 15 Pj Bupati yang juga sebagai caretaker PSSI kabupaten Pasuruan Dr Andriyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dari PSSI maupun panitia lokal dan semua yang terlibat pelaksanaan kompetisi internal ini. Saya berharap bibit yang ada ini bisa terus ditingkatkan untuk menjadi skuad Persekabpas masa depan…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *