Persekabpas Pasuruan Untuk Lolos 8 Besar Liga 3 Nasional Minimal Seri Lawan PSGC Ciamis

Harianmerdekapost.com, Pasurun, Jatim – Persaingan 16 besar Liga 3 Nasional begitu beratnya di lakoni Persekabpas Pasuruan. Sampai pertandingan ke duanya di group B masih belum bisa memastikan tiket 8 besar.(23-05-2024).

Dalam pertandingan ke duanya, Persekabpas Pasuruan menang 1:0 saat menghadapi NZR Sumbersari. Pada pertandingan pertama nya melawan Persiku Kudus, Persekabpas Pasuruan takluk 1;0. Dengan demikian saat ini nilai yang dikumpulkan Persekabpas Pasuruan baru 3, sedangkan NZR Sumbersari sudah dipastikan tidak bisa melanjutkan ke babak 8 besar lihat 3 Nasional, karena poin yang dikumpulkan baru 0.

Gol semata wayang dilesakkan oleh Rico menit 24:40 melalui titik penalti. Sampai babak ke dua berakhir kedudukan tetap 1-0 untuk Persekabpas Pasuruan. Namun naas buat Persekabpas Pasuruan, goal getter tersubur milik Persekabpas Pasuruan harus kena kartu merah di menit akhir babak kedua. Di pertandingan lainnya group B mempertemukan PSGC Ciamis vs Persiku Kudus, PSGC Ciamis digelontor Persiku Kudus 3 gol tanpa balas.

Sampai pertandingan ke dua di babak 16 Besar Liga 3 Nasional group B , Persiku Kudus kokoh dipuncak klasemen dengan nilai 6, memasukkan 4 kemasukan 1. Persekabpas Pasuruan nilai 3 , memasukkan 1 kemasukan 1, PSGC Ciamis nilai 3, dengan memasukkan gol 2 kemasukan 4, NZR Sumbersari nilai 0, memasukkan 1 kemasukan 3. Untuk bisa lolos 8 besar Liga 3 Nasional,

Pj Bupati Andriyanto melalui sekertaris Persekabpas Pasuruan Abah Ghony yang dihubungi awak media melalui selulernya., luar biasa semangat anak anak Persekabpas Pasuruan. Terimakasih pada seluruh masyarakat kabupaten Pasuruan atas dukungan dan do’anya. Tambah Abah Ghony, dipertandingan terakhir babak 16 besar tangal 25 mei , do’a masyarakat kabupaten Pasuruan tetap kami butuhkan. Persekabpas Pasuruan harus menang di pertandingan terakhir melawan PSGC Ciamis untuk mengamankan tempat 8 besar Liga 3 Nasional. Atau minimal seri di pertandingan terakhir melawan PSGC Ciamis, tutup Ghony….izz

See also  Serbu Pulau Bawean, Perang Pemkab Gresik Melawan Rokok Ilegal Terus Berlanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *