Persekabpas Pastikan Lolos 32 Besar Liga 3 Nasional, PJ Bupati Andriyanto Langsung Berikan Bonus

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Bertanding di depan publiknya sendiri, Persekabpas Pasuruan tidak ingin mengecewakan pendukung nya. Untuk pertandingan di grup N Babak 80 besar Liga 3 Nasional, untuk pertandingan yang ke 3 , Persekabpas Pasuruan bertemu PS Belitung Timur. ( 03-04-2024).

Mulai Pluit dibunyikan kedua kesebelasan sangat ngotot untuk bisa bikin gol lebih dahulu. Namun naas di menit akhir babak pertama salah satu pemain Persekabpas dilanggar PSBT disisi kanan luar kotak pinalti, Tendangan bebas yang dilakukan Nofi atmaja no punggung 10 tidak disia siakan berbuah gol. Kedudukan 1-0 untuk Persekabpas bertahan sampai babak pertama berakhir.

PSBT yang ingin membalas gol , malah kemasukan lagi menjelang Pluit babak kedua berakhir, kedudukan berakhir 2-0 untuk Persekabpas Pasuruan. Dengan mengantongi nilai sempurna 3, dengan demikian Persekabpas Pasuruan sudah bisa dipastikan melenggang ke babak 32 Liga 3 Nasional. Karena sebelumnya sudah dua kali memenangkan pertandingan, melawan Mangiwangi FC Dan PERSIMUBA. Dengan nilai 9 bisa dipastikan Persekabpas Pasuruan maju ke babak 32 Liga 3 Nasional.

Atas prestasi lolosnya Persekabpas Pasuruan ke 32 besar , PJ Bupati Andriyanto yang juga ketua Askab PSSI kabupaten Pasuruan merasa bangga dengan perkembangan permainan Persekabpas Pasuruan yang semakin bagus. Untuk mengapresiasi prestasi tersebut PJ Bupati Andriyanto langsung memberikan bonus, jangan lihat besar kecilnya bonus. Ini hanya untuk menambah semangat meraka dalam bermain, ke depan tuturnya. (izz)

See also  Bertobatlah, Janganlah Ditunda-tunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *