Kapolres Pasuruan Cek Kesiap Siagaan Seluruh Mako Polsek Jajaran

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan kesiapsiagaan Mako Polsek Bangil, Polsek Rembang dan Rusun Polres Pasuruan, menjelang Lebaran 2024, Jumat (15/03/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui sampai seberapa jauh kesiapsiagaan anggota Polsek Jajaran dalam melaksanakan Harkamtibmas. Dalam pengecekan kali ini Kapolres memantau langsung kesiapan anggota serta memeriksa kebersihan di lingkungan Mako Polsek Jajaran.

“Pengecekan terhadap Polsek jajaran ini bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas Personil sehari hari, apalagi menjelang lebaran serta pasca pemilu 2024. Dengan pengecekan ini maka dapat diketahui sampai sejauh mana tugas pokok kepolisian yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap ada kejadian di laporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran melalui HT, dan telepon,” ujar Kapolres.

Kepada anggota Polsek, AKBP Teddy berpesan agar anggota Polsek selalu siap siaga baik dalam pelaksanaan tugas ataupun antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan ancaman lainnya.

”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat piket penjagaan Mako dan lakukan Patroli rutin dengan Scala prioritas di kawasan yang dianggap rawan, baik rawan kejahatan ataupun rawan kecelakaan. Ingatkan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati,” ucap Kapolres. (Izz)

See also  Menteri Luar Negeri Israel Eli Cohen Membenarkan Lebih dari 100 Orang Telah Ditawan Oleh Hamas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *