Perlancar Akses Pertanian, Babinsa Gotong Royong Bangun Jalan Rabat Beton

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Sebagai Upaya mendukung program pertanian, Babinsa Condro Koramil 0821/08 Pasirian Serda Joko Pramono gotong royong bersama warga melaksanakan pendampingan pembuatan jalan Rabat Beton Kelompok Tani Jaya Tanu di Dusun Gentengan Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (6/11/2023)

Hadir dalam kegiatan Pengecoran jalan tersebut, Kadis pertanian Kabupaten Lumajang, Forkopimcam Pasirian, Koordinatot UPT Pertanian Pasirian, Kepala Dusun Gentengan dan anggota kelompok Tani Jaya Tanu Dusun Gentengan.

Dalam kesempatan itu, Joko Pramono menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti pembuatan jalan rabat beton dilakukan, dimana yang sebelumnya jalan tersebut masih belum diperkeras, sebagai tujuan memperlancar akses warga Tani.

“Dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI demi membantu pemerintah desa, dan juga sebagai wujud tugas pembinaan teritorial dalam mendukung percepatan program pembangunan di desa binaan di sektor pertanian,” kata dia

Lanjut Joko Pramono, dengan upaya kebersamaan dalam mendukung program pemerintah dalam memajukan pembangunan infrastruktur jalan dalam rangka memeperlancar akses warga dan warga tani di wilayah, sekaligus sebagai upaya mewujudkannya Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Kami juga selalu mendukung apa yang sudah diprogramkan oleh Dinas pertanian dengan pembangunan akses jalan, guna meningkatkan perekononiam masyarakat juga para petani untuk lebih maju,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *