Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Serda Hendri Jalan Sehat Bersama Warga

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Babinsa Bodang Koramil 0821/20 Padang Serda Hendri Tri Cahyono melaksanakan pengamanan sekaligus mengikuti jalan sehat bersama warga masyarakat Desa Bodang Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jumat (1/9/2023)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Bodang dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 tersebut dihadiri oleh, Kades Bodang beserta perangkat desanya, Babinsa Bodang Koramil 0821/20 Padang, Bhabinkamtibmas Desa Bodang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga masyarakat desa Bodang.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Hendri Tri Cahyono selaku Babinsa di wilayah desa Bodang mengatakan bahwa antusias warga masyarakat dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 sangat luar biasa, hal itu terbukti dari kehadiran warga masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat berkeliling Desa Bodang sangat berantusias.

“Kami senang melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Kekompakan dan semangat yang diperlihatkan dalam memperingati HUT RI ke-78 akan menjadikan masyarakat bisa lebih sehat, lebih solid, dan lebih cinta tanah air,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan bahwa kegiatan tersebut, bisa menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa saling bahu-membahu dalam mengisi Kemerdekaan RI,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *