Manfaatkan Kekompakan dan Kebersamaan Dalam Momen Jumat Ceria

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Sebagai upaya menciptakan suasana dilingkungan kerja yang produktif, Babinsa Krasak Posramil 0821/05 Kedungjajang Serka Rinto Harahap, melaksanakan pendampingan kegiatan Jumat Ceriah, bertempat di halaman kantor Kepala Desa Krasak Kecamatan Kedungjajang Kabupaten, Jawa Timur, Jumat (1/9/2023).

Kegiatan tersebut di gelar oleh kepala desa Krasak, dengan mengadakan perlombaan, yang melibatkan para perangkat desa dan ibu ibu PKK desa Krasak, sebagai bentuk memeriahkan hari ulang tahun ke 78 kemerdekaan Repubik Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Serka Rinto Harahap mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk meningkatkan kebersamaan diantara rekan kerja, sehingga memberikan manfaat kepada seluruh perangkat desa, untuk tetap menjaga kekompakan dalam bekerja.

“Kami akan dukung sepenuhnya, apa yang digelar kepala desa Krasak. Salah satu kegiatan hari ini. kami turut membantu support dengan memberikan semangat kepada perangkat desa yang mengikuti lomba, sebagai wujud membina kekompakan dan kebersamaan,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Krasak Abdul Mu’in mengatakan, bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan wawasan lingkungan kerja untuk membangun karakter untuk mencintai pekerjaan dengan penuh semangat.

“Melalui Jumat Ceria ini, diharapkan kepada semua perangkat desa dan ibu ibu PKK untuk selalu tetap bersemangat, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga peningkatan kinarja sebagai abdi negara semakin lebih baik,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *