Pererat Sinergisitas, Babinsa Tunjung Hadiri Senam Bersama 

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Sebagai bentuk sinergisitas antar aparatur, Babinsa Tunjung Koramil 0821/07 Randuagung Serda Ferik Sasmita hadiri senam bersama, di halaman Puskesmas Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023).

Senam bersama tersebut, merupakan kegiatan rutin yang di gelar oleh Puskesmas Tunjung, diikuti oleh karyawan dan kader yang ada di wilayah.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Tunjung Serda Ferik Sasmita menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan senam bersama tersebut, merupakan bentuk membangun sinergi antara aparatur sebagai sarana hubungan yang semakin solid.

“Dengan kegiatan senam bersama ini, merupakan salah satu cara untuk memberikan manfaat olahraga kepada para pegawai segenap instansi di tengah kesibukan bekerja,” kata dia.

Menurutnya, kegiatan tersebut disamping sebagai sarana dalam menjaga kesehatan, juga sebagai membangun sinergisitas antar instansi maupun kader di wilayah.

“Degiatan olahraga bersama selain dapat menjadi ajang silahturahmi, sekaligus juga dapat menjalin komunikasi antar Instansi, sehingga akan menambah keakraban, hal tersebut dilakukan dengan harapan agar jalinan komunikasi dan hubungan antar karyawan dan kader,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *