Pelihara Infrastruktur, Babinsa Bersama Warga Karya Bakti Perbaikan Jalan Rabat Beton 

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Sebagai upaya memelihara infrastruktur, Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Serda Ade Dian Febrianto bersama warga melaksanakan karya bakti perbaikan jalan rabat di Dusun Langkapan Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023).

Perbaikan jalan rabat beton tersebut, dilakukan karena jalan sepanjang 1000 meter di Dusun Langkapan dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan, sehingga perlu mendapatkan pembenahan, dengan melakukan penambalan.

Dalam kesempatan itu, Serda Ade Dian menyampaikan, bahwa kegiatan perbaikan jalan rabat beton tersebut merupakan upaya warga setempat dengan swadaya masyarakat, bertujuan untuk menjaga permukaan jalan tidak licin dan becek saat musim hujan.

“Kami selaku pembina desa turut berperan aktif bersama warga, dalam mendukung pemeliharaan infrastruktur di wilayah binaan, yang mana kegiatan ini sebagai wujud membatu kesulitan rakyat, untuk hadir ditengah-tengah warga, dengan memberikan sumbangsih dan support serta semangat kepada warga,” kata dia.

Menurutnya, disamping kegiatan pembangunan jalan sebagai bentuk memberikan rasa nyaman bagi warga dan pengguna jalan, juga menjadikan jalan dilingkungan tersebut terlihat lebih rapi dari sebelumnya.

“Semoga dengan kegiatan pembenahan jalan rabat beton ini membawa manfaat kepada warga petani dan pengguna jalan pada umunya, untuk itu kepada warga selalu menjaga dan merawat bangunan tersebut dari kerusakan,” Harapnya (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *