Peduli Sesama Di Bulan Suci Ramadhan, Sat Reskrim Polres Fakfak dan Bhayangkari Bagi Takjil Kepada Tahanan dan TKBM.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak melalui Satuan Reserse Kriminal Polres Fakfak menggelar kegiatan pembagian takjil kepada Para Tahanan di Rutan Polres Fakfak dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) menjelang waktu berbuka puasa, pada hari sabtu (23/3/2024) bertempat di Rutan Polres Fakfak dan Pelabuhan Laut Fakfak yang beralamat di Jalan DR Salasa Namudat Fakfak Selatan Kabupaten Fakfak.

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Fakfak AKP Arif Usman Rumra,S.Sos,MH didampingi Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Iptu Yansi Raib Amir,SH dengan melibatkan seluruh Personil Satuan Reserse Kriminal Polres Fakfak serta seluruh Bhayangkari Sat reskrim.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Resor Fakfak bersama masyarakat serta memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan tahun 2024.

Sebanyak 100 Paket Takjil dibagikan oleh Satreskrim, dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim mengemas kegiatan dengan memberikan himbauan dan semangat kepada tahanan yang sedang menjalani Proses Hukum, serta menghimbau kepada TKBM agar bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.,MH melalui Kasat Reskrim AKP Arif Usman Rumra,S.Sos,MH mengatakan, “Hari ini Kami dari Polres Fakfak melalui Satuan Reserse Kriminal (reskrim) melaksanakan pembagian takjil kepada Para Tahanan dan TKBM yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Mungkin nilainya tidak seberapa, namun besar harapan kami semoga bermanfaat bagi penerima.

Selain berbagi takjil, Kami juga memberikan himbauan dan semangat kepada Tahanan di Rutan Polres Fakfak agar dalam bulan suci Ramadhan ini dijadikan renungan atas perbuatan yang dilakukan sehingga sampai berurusan dengan Hukum.
Akhir kata, Melalui kegiatan ini kami dari Satuan Reserse Kriminal Polres Fakfak Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Umat Muslim Di Kabupaten Fakfak” tutup Kasat Reskrim.

See also  Komite SMKN Tempursari, "Halalkan" Pungli

(Humas Polres Fakfak/Amatus.Rahakbauw.K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *