Peduli Sesama, Babinsa Wonogriyo Ikut Gotong Royong Renovasi Rumah Warga

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Wujud kepedulian, Babinsa Wonogriyo Koramil 0821/15 Tekung Serka Imamul, bersama perangkat desa dan warga turut andil merenovasi rumah milik Tulam, salah satu warga Dusun Trenggalek Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (11/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut merupakan upayanya selaku Babinsa, turut andil sebagai implementasi Tugas Binter, sebagai wujud membina sinergisitas, bersama perangkat desa untuk peduli warga miskin.

Dalam kesempatan itu, Serka Imamul mengatakan, bahwa dengan kegiatan tersebut, disamping membina sinergisitas bersama warga binaan, untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Kami bagian dari mitra dari pada pemerintah desa dan masyarakat, juga ikut berperan memberikan sumbangsih dalam mendukung setiap kegiatan, dengan membina kebersamaan bahu membahu untuk membantu warga sekitar yang kurang mampu,” kata dia.

Diwaktu yang sama disampaikan Kepala Dusun Trenggalek Samin, mengatakan bahwa renovasi tersebut untuk membantu meringankan beban biaya yang dikeluarkan bapak Tulam tidak terlalu besar.

“Kami mewakili kepala desa, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa, yang telah meluangkan waktu dalam pelaksanaan renovasi rumah bapak Tulam, kami berharap semoga kegiatan ini, menambah soliditas bersama warga kami semakin kuat,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *