Najib Setiawan Datengi Ruah Dusun Jati Pentongan Desa Bulusari Kecamatan Gempol Pasuruan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Ruah Dusun Jati Pentongan menggelar Ludruk Karya Baru dengan lakon Joko Sambang.(21-102023).

Najib Setiawan, dalam sambutannya dalam ruah dusun Jati desa Bulusari kecamatan Gempol, semoga semua yang hadir diberikan kesehatan semua nya. Dalam tahun politik nanti jangan sampai ada gesekan antar warga, cipta kan didusun dan didesa ini aman nyaman. Jangan sampai karena beda pilihan kita bertengkar sesama warga.

Disela sela sambutannya Najib Setiawan akan mendulkung dan membantu dibangunnya Balai dusun Jati Pentongan, di tahun 2024 karena sampai saat ini belum ada . Padahal Balai dusun itu sangat amat diperlukan adanya untuk dijadikan sebagai pusat kegiatan dusun.

Kades Siti Nurhayati sangat apresiasi sekali dengan kedatangan anggota dewan DPRD dapil Gempol Beji Bangil yang memberikan hiburan pada masyarakat dusun pentongan dengan menghadirkan ludruk Surya Baru.

Kasun Arif Teguh jati pentongan, saat dihubungi awak media menyampaikan rasa bersyukurnya sekali dengan antusias masyarakat mendatangi acara ruah dusun ini. Dengan diadakannya ruah dusun/selamatan dusun berharap masyarakat ataupun warga dusun bisa hidup dengan tentram, pertaniannya bisa panen bagus, usaha lain warganya juga bisa tambah maju dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah swt. Juga terimakasih atas kehadiran para tamu undangan seperti Bapak Najib,Ibu dan bapak Kepala desa, dan semua yang hadir yang tidak bisa disebutkan satu persatu…Izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *