Marquez Lalu Memberikan Gesture Jempol Sebelum Kembali Berjalan.

Harianmerdekapost.com., Jakarta – Fabio Di Giannantonio berhasil merebut finis podium pertama dalam kiprahnya di MotoGP pada MotoGP Australia sabtu (21/10) Ia lalu dikejutkan oleh kehadiran Marc Marquez.

Dalam video yang diunggah oleh akun MotoGP, Di Giannantonio sedang berbincang dengan Pecco Bagnaia. Keduanya tampak mendiskusikan sesuatu sambil melihat layar telepon genggam yang dipegang Di Giannantonio.

Marc Marquez kemudian muncul dari belakang mereka. Marquez menepuk pundak Di Giannantonio sehingga Bagnaia dan Di Giannantonio terkejut. Marquez lalu memberikan gesture jempol sebelum kembali berjalan.

“Ketika dirimu tengah menghitung jumlah hari yang dibutuhkan untuk membaca seluruh pesan setelah meraih podium pertama MotoGP dan kemudian Marc Marquez datang untuk memberimu ucapan selamat,” tulis MotoGP sambil membagikan video tersebut.

Di Giannantonio dan Marc Marquez sendiri punya hubungan secara tidak langsung. Musim depan, posisi Di Giannantonio tergusur oleh Marc Marquez.

Marc Marquez sejatinya masih punya ikatan kontrak setahun di Honda. Namun keduanya sepakat mengakhiri kerja sama seiring performa kedunaya yang tak memuaskan.

Marc Marquez yang tak punya tim pun kemudian ditarik oleh Gresini Racing. Di Gresini, Marc Marquez akan berduet dengan Alex Marquez.

Sedangkan Di Giannantonio di musim ini memang kurang memuaskan. Namun setelah dilepas oleh Gresini, Di Giannantonio justru malah bisa impresif dan mampu finis keempat di MotoGP Mandalika dan disusul finis ketiga di MotoGP Australia.

 

(Amatus.Rahakbauw/K)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *