Menyambut Indonesia Emas Bersama Ganjar Pranowo.

Berita, Budaya, Daerah1074 Views

Harianmerdekapost.com.,Jakarta – Calon Presiden Ganjar Pranowo ternyata seorang penggemar musik. Dia selalu menyempatkan diri untuk mendengarkan musik meski disibukkan dengan berbagai kegiatan setiap harinya.

Ganjar diketahui penikmat ragam genre musik, dari koplo hingga rock. Apresiasinya terhadap musik membuatnya mengoleksi sederet kisah menarik. Berikut Okezone menyajikan berbagai momen menarik Ganjar sebagai penggemar musik.

Ganjar Pranowo sempat menghadiri Pentas Apresiasi Musisi Jalanan di Semarang, Jawa Tengah, pada awal September 2023. Datang untuk menikmati acara, Ganjar ternyata disambut hangat oleh penonton dan pengisi acara.

Dalam acara itu, Ganjar menerima hadiah berupa gitar kayu tua dari musisi jalanan Semarang bernama Tunomo. Meski gitar itu sudah menemaninya sejak muda, dia dengan senang hati menghadiahkannya sebagai sebagai rasa terima kasih atas usaha Ganjar memajukan musik lokal.

Ganjar Pranowo Festival kembali digelar untuk kedelapan kalinya di Benteng Vastenburg, Solo, pada 17 September silam. Event yang mengawinkan konsep panggung musik dan pasar rakyat itu dihadiri puluhan ribu pengunjung dari berbagai daerah.

Sederet musisi besar Tanah Air juga turut meramaikan festival tersebut, dari Ndarboy Genk, Dewi persik, Stevan Pasaribu, Jogja Hip Hop Foundation, Abah Lala, hingga NDX AKA.

“Jadi tak hanya menghadirkan artis, Ganjar Pranowo Festival juga menggandeng berbagai UMKM. Ini bentuk dukungan dan apresiasi kami untuk Pak Ganjar,” ujar Ketua DPC Kota Solo, Welly Desta.

Welly menilai, festival tersebut mengajak warga untuk dapat saling bekerjasama dalam menyambut Indonesia Emas bersama Ganjar Pranowo.

(Amatus Rahakbauw/K).

See also  Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Giat Anjangsana Ke Pelaku UMKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *