Masyarakat Desa Deleman Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan Mengucapkan Selamat Untuk Kepala Desa Terpilih Semoga Sukses Dan Amanah

Berita, Budaya, Politik2702 Views

Harianmerdekapost.com. Bangkalan – Madura, Jatim,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap ll tahun 2023 yang di laksanakan pada Rabu, 10/05/2023 secara serentak, di 147 Desa Kabupaten Bangkalan sudah selesai, tidak terkecuali Desa Deleman kecamatan Galis juga telah selesai mengikuti pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tersebut.

warga pendukung calon yang memperoleh suara terbanyak/menang dalam pemilihan, ramai-ramai mendatangi kediamannya. tidak terkecualI Muhammad Murip, merupakan peserta calon kepala Desa Deleman Kecamatan Galis, Kabupaten bangkalan yang mendapatkan suara terbanyak dan di  nyatakan menang, turut mendapatkan  ucapan selamat dari masyarakat, khususnya dari warga Desa Deleman itu sendiri.

Sebagai pejabat publik yang telah dipilih dan  di percaya masyarakat Deleman,Mohammad Murip berjanji akan amanah dengan jabatan yang di embannya nanti, agar supaya dapat mengoptimalkan potensi yang ada di Desa Deleman, untuk mampu membangun serta mensejahterakan masyarakatnya.

Mohammad Murip Kepala Desa Deleman terpilih menuturkan kepada awak media bahwa dirinya memiliki “Visi-Misi beserta program-program yang jelas kedepannya, yang tetap berpedoman pada Hukum agama/syariat Islam dan undang undang UU 1945.

Lanjut Murip, “Sebagai Kepala Desa terpilih saya  akan melanjutkan program dan Undang-Undang yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dalam pemberdayaan, kesehatan dan juga pendidikan untuk masyarakat Desa Deleman khususnya.” Tegas, Mohammad Murip.

.”Selamat menjalankan tugas barunya Bapak Murip selaku Kades terpilih dan tetap pada pendiriannya sesuai Visi & Misi yang sebelumnya bapak buat untuk menjadi kenyataan serta membawa perubahan dalam segala bidang di Desa Deleman Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.” Harap, warga Desa Deleman.  (PD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *