MAS DION CALON BUPATI Kabupaten Pasuruan Tahun 2024 Dari Partai PKB Hadiri Konser Amal OM. NEW NDP Dan OM AURA NADA Dari Sampang Madura Yang Bertajuk”Solidaritas Seniman Jawa Timur” Di Wisata Transit Air Panas Wong Pulungan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada hari Jum’at tanggal (10-11-2023) komunitas Seniman Jawa Timur berkolaborasi dengan OM New NDP pimpinan Aba Iyan dan OM AURA NADA pimpinan Aba Amin dari Sampang Madura menyelenggarakan konser amal yang bertajuk ” Solidaritas Seniman Jawa Timur”.

Konser amal diselenggarakan di area wisata transit “Air Panas Wong Pulungan” dan acara dimulai jam 14.00 wib – 22.00 wib yang melibatkan 100 musisi juga puluhan artis Jawa Timur.

Dasar dan tujuan diselenggarakan konser amal ini untuk membantu biaya pengobatan 2 orang musisi atas nama Mas Toni pemain Bass asal Prigen Pasuruan yang menderita penyakit paru -paru, lambung dan diabetes dan Mas Heru pemain Melodi asal Beji Pasuruan yang menderita Stroke.

Poin pentingnya adalah untuk meningkatkan sikap saling asah asoh dan asih antar sesama seniman yang ada di wilayah Jawa Timur.

Satu hal yang sangat menarik dan membanggakan menurut awak media harian merdeka post bahwa dalam proses pelaksanaan konser amal yang bertajuk ” Solidaritas Seniman Jawa Timur ” dihadiri oleh Calon Bupati Pasuruan Tahun 2024 dari partai PKB yang akrab disapa Mas Dion yang merupakan sosok pimpinan yang terkenal sangat dekat dengan rakyat kecil , mempunyai sosial yang tinggi dan responsif atas ragam keluhan rakyat kecil.

Sesuai fakta di lapangan bahwa perjalanan pencalonan mas Dion sebagai Bupati kabupaten Pasuruan tahun 2024 semakin bertambah banyak mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan baik bagian barat, timur dan selatan.

Dan dalam sambutan singkat yang disampaikan oleh Mas Dion pada acara konser amal yang bertajuk ” Solidaritas Seniman Jawa Timur” beliau menyampaikan bahwa giat konser amal ini seperti pada hari ini adalah merupakan salah satu giat mulia yang perlu dilaksanakan secara berkelanjutan karena sangat bernilai maslahat. Tuturnya!!!.

Yang kedua dalam giat malam ini kami selaku pribadi turut berpartisipasi pada konser amal sebesar Rp 5.000.000,- semoga dapat memberikan Maslahat dan manfaat.

Yang terakhir kami mohon doa restu kepada semua yang hadir semoga Allah SWT memberikan kelancaran dalam pencalonan kami sebagai bupati kabupaten Pasuruan tahun 2024 dari partai PKB ini. Jelasnya !!.

Berdasarkan hasil pantauan dan monitor tim media harian merdeka post bahwa pelaksanaan konser amal yang bertajuk ” Solidaritas Seniman Jawa Timur” yang diselenggarakan di area wisata transit Air Panas Wong Pulungan telah ditonton kurang lebih 1.500 orang pengunjung, terlaksana dengan aman, lancar dan sukses. (Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *