Kondisi Lampu Penerangan di Sungai Jawi Jadi Sorotan WargaPontianak,

Berita, Daerah511 Views

Harianmerdekapost.com,Pontianak-Kalbar- Warga Pontianak menyuarakan kekhawatiran mereka mengenai kondisi lampu penerangan di sepanjang Sungai Jawi yang mengalami kerusakan dan tidak berfungsi dengan baik.

Beberapa titik di kawasan tersebut menjadi gelap saat malam hari, menimbulkan rasa tidak aman bagi warga yang beraktivitas di sekitar sungai.” Sudah ada beberapa laporan mengenai lampu penerangan yang mati dan tidak sesuai fungsinya.

Kami berharap Pemkot Pontianak segera menindaklanjuti,” ujar Salim, salah seorang warga setempat.Warga mengkritik Pemkot Pontianak karena dinilai kurang bertanggung jawab terhadap masalah ini, meski anggaran untuk pengelolaan dan pemeliharaan fasilitas umum, termasuk lampu penerangan, telah sesuai kebutuhan. Hingga kini,

belum ada tindakan nyata yang diambil untuk memperbaiki kondisi tersebut.”Saya sering melintasi daerah ini, dan sampai berita ini dinaikkan, belum ada penjelasan dari Pemkot setempat. Ini seharusnya menjadi perhatian serius,” tambah Salim.

Masyarakat berharap perbaikan lampu penerangan dapat segera dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang beraktivitas di sekitar Sungai Jawi.(*Junaidi,Suardi,tim hmp*)

See also  Upaya Pendampingan TNI Koramil Klakah Bantu Wujudkan Ketahanan Pangan Melalui Penanaman Jagung Serentak di Gapoktan Gunung Makmur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *