Kodim 0821/Lumajang Menerima Kunjungan Tim Curent Audit Itdam V/Brawijaya.

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Kodim 0821/Lumajang menerima kunjungan Tim Current Audit Itdam V/Brawijaya yang di pimpin oleh Kolonel Cpl Djoni Deciana, untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terkait program kerja dan anggaran selama TA. 2023.

Kedatangan Tim Curent Audit Itdam V/Brawijaya disambut hangat oleh Dandim 0821/Lumajan Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., beserta Perwira Staf di ruang data Makodim Jl. Alun-alun Utara No.9 Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (2/10/2023).

Dalam kunjungannya Tim Curent Audit melakukan pemeriksaan terkait data program kerja dan anggaran satuan yang telah dilaksanakan selama TA 2023, diantaranya data hasil tindak lanjut AHA pengawasan Eksternal, data Manset satuan, data Harbang serta data hibah barang di satuan Kodim 0821/Lumajang.

Sementara itu, Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra, mengucapkan selamat datang kepada Tim Curent Audit Itdam V/Brawijaya serta memaparkan tentang kondisi satuan saat sekarang.

“Kegiatan Tim Curent Audit Itdam V/Brawijaya ke Kodim 0821 merupakan langkah dan upaya pimpinan TNI AD untuk mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan sehingga berjalan sesuai yang diharapkan”, ujarnya.

Selain itu, disampaikannya, bahwa kegiatan tersebut juga merupakan upaya mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI AD, Kodim 0821/Lumajang juga menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, guna membantu pelaksanaan tugas Tim Wasrik dengan sebaik-baiknya.

“Apapun hasil dari Tim Wasrik, nantinya bisa menjadi tolok ukur dalam upaya penyempurnaan kegiatan, maupun sebagai pedoman bagi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Kodim 0821/Lumajang agar lebih baik kedepannya”, jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta kepada para Perwira Staf agar menyiapkan semua data yang diperlukan, karena pada dasarnya Tim Current Audit ltdam adalah mitra kerja yang akan membantu dalam tertib administrasi pada setiap pelaksanaan kegiatan.

“Saya berharap kedatangan Tim Curent Audit Itdam mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi di bidang masing-masing. Sehingga, pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan, prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *