Gotong Royong Bersama Warga, TNI Lumajang Karya Bakti Pengecoran Mushola

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Membina kegotongroyongan bersama masyarakat, Personel Koramil 0821/01 Lumajang, melaksanaan kerja bakti pengecoran rumah ibadah, bertempat di Musala Al Mudakir Jl. Mayjen Sukertiyo Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (3/10/2023).

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial, sebagai salah satu tugas pembinaan teritorial kewilayahan, dalam membantu pemerintah desa maupun masyarakat binaan.

Personel Koramil Lumajang, Sertu Darsono Laode yang hadir saat itu, menyampaikan, bahwasanya upaya tersebut, bersama warga untuk menumbuhkan semangat kegotongroyongan, sebagai ajang komunikasi sosial menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui kerja bakti.

“Ini merupakan wujud nyata, kehaditan TNI ditengah-tengah masyarakat, sebagai pelopor warga untuk saling bahu membahu dan bergotong royong, untuk berpatisipasi dalam kegiatan masyarakat salah satunya kerja bakti perbaikan tempat ibadah yang ada dilingkungan sekitar,” kata dia.

Dirinya juga manambahkan, bekerja dengan bergotong royong pekerjaan dapat menjadi ringan, disamping itu, membuktikan kekompakan antar warga semakin terjalin.

“Semoga dengan kegiatan ini, musala Al Mudakir cepat rampung, untuk dapat segera digunakan warga, dan dengan kegiatan ini pula manambah suasana keakraban bersama warga, sebagai wujud kemanunggal TNI dan warga binaan, semakin erat terjalin,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *