Wawancara Eksklusif Dengan Kepala Desa Jeruk Purut Terkait Berita Yang Ramai Menjadi Perbincangan di Medsos

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pada hari selasa tanggal (16-01-2024) jam 11.15 wib -selesai , Tim media harian merdeka post menemui kepala desa Jeruk Purut kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan H Slamet di Warkop tempat beliau nyantai di dusun Karang Nongko desa Jeruk Purut untuk wawancara Eksklusif tentang pernyataannya ( yang divediokan )yang ramai dibicarakan di Medsos dimana disinyalir turut berkampanye mendukung salah satu partai politik.

Atas perihal tersebut diatas beliau menjelaskan bahwa video yang beredar tersebut adalah video lama tanggal (17-01-2023) kejadian berkait ketika semua kepala desa se Indonesia melakukan unjuk rasa damai ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasi ke kantor DPR RI tentang jabatan kepala desa 9 tahun dan berangkat bersama rombongan AKD se Kabupaten Pasuruan. Tuturnya!!.

Dan yang perlu kami jelaskan disini bahwa apa yang telah kami sampaikan dalam video tersebut adalah sebagai ungkapan hati kami selaku kepala desa yang datang dari daerah nun jauh datang ke Senayan Jakarta yang ketika kebetulan hanya ditemui wakil DPR RI dari fraksi partai PKB jadi sekali lagi kami tegaskan bahwa kami bukan melakukan kampanye mendukung salah satu partai politik. Jelasnya !!.

Berkait dengan perihal tersebut kami mohon baik kepada pihak Panwascam kecamatan Gempol dan Bawaslu kabupaten Pasuruan bisa mendengarkan secara utuh tentang pernyataan yang telah kami sampaikan dalam video tersebut adalah benar -benar satu bentuk ungkapan hati kami ketika menyampaikan aspirasi pada unjuk rasa damai di depan kantor dewan DPR RI di Senayan Jakarta bukan berkampanye. Tambahnya!!(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *