Kodim 0821 Lumajang Gelar Do’a Bersama Peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya Ke-75

Harianmerdekapost.com Lumajang Jatim – Kodim 0821/Lumajang menggelar Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023 dan HUT Kodam V/Brawijaya yang bertempat di Mesjid Al Ikhlas Makodim Jalan Alun-Alun Utara Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (14/12/2023)

Kegiatan doa bersama yang bertemakan “TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI” dipimpin oleh W.s. Kasdim 0821 Lumajang Kapten Inf Wahyutomo dan diikuti Prajurit dan PNS Kodim 0821/Lumajang.

Dalam kesemptan tersebut, W.s. Kasdim 0821 Lumajang Kapten Inf Wahyutomo mengatakan bahwa kegiatan doa bersama yang diselenggarakan merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan karunia yang diberikan, serta untuk memohon keselamatan bangsa.

“Selain bertujuan mendo’akan para pejuang bangsa serta memohon keselamatan dan kesuksesan pada setiap penugasan, Doa bersama ini juga merupakan salah satu wujud dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan rahmat serta karunia Nya, sehingga kita dapat memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023,” ujarnya.

Kemudian, dirinya juga mengajak kepada seluruh prajurit agar peringatan Hari Juang TNI AD ke 78 dapat menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas pokok menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI, karena berbagai tantangan kedepan tidaklah semakin mudah akan tetapi lebih komplek.

“Diharapkan melalui momentum do’a bersama hari ini, dapat dijadikan sebagai bahan introspeksi diri, untuk terus berbenah serta meningkatkan etos kerja, demi mewujudkan TNI AD yang “PRIMA” yaitu prajurit Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adiktif,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *