Kodim 0821 Lumajang Gelar Bazar Murah untuk Kesejahteraan Masyarakat Lumajang

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri tahun 1445 H/2024 M, Kodim 0821 Lumajang menggelar bazar murah yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari bertempat di halaman Kodim 0821 Lumajang, Selasa (2/4/2024).

Komandan Kodim 0821/Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M.,, mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta membantu masyarakat dalam penyediaan sembako murah.

“Masyarakat Lumajang diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini, untuk mempersiapkan kebutuhan Idul Fitri dengan lebih ringan, di tengah situasi ekonomi yang masih mengalami tantangan,” kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan, bahwa bazar diselenggarakan oleh TNI, khususnya Kodim 0821 Lumajang bersama Bank Jatim, Disperindag Kabupaten  Lumajang, Bulog Lumajang dan PG Jatiroto, yang bertujuan untuk membantu menyediakan bahan pokok murah kepada masyarakat di Lumajang.

Lebih lanjut ia menambahkan, kegiatan Bazar Murah di selenggarakan selama tiga hari mulai 2 hingga 4 april 2024. Kegiatan bazar ada empat titik, pertama di Kodim, Koramil Kunir, Koramil Tekung dan Koramil Pasrujambe.

“Kodim 0821 Lumajang berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan semangat gotong royong, bazar murah TNI ini menjadi salah satu wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (fjr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *