Ketua Pemuda GPdI Wilayah X Fakfak Gomes Bersama Pemuda dan Pemudi GPdI Bergotong- Royong.

Berita, Daerah, Religi454 Views

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Sebagai upaya dalam rangka penggalangan dana untuk kegiatan Yout Camp Pemuda Setanah Papua yang akan di gelar di Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat sebagai Ketua Pemuda Wilayah X gereja GPdI Kanaan Bapak Marthinus Athabu saat dikonfirmasih Wartawan melalui Via Whatsapp Selasa siang (16/4) dengan berkata.

Bersama Pemuda Pemudi melaksanakan bazar di Kediaman Ketua Pemuda GPdI Hebron Bapak marthinus Athabu jalan Imam Bonjol Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Tujuan dari upaya menyelenggarakan bazar tersebut untuk menggalang dana guna mengikuti Youtube Camp yang dilaksanakan di Kota Senja Kaimana, sehingga Ketua Pemuda GPdI Wilayah X Fakfak Marthinus bersama pemuda dan pemudi bergotong-royong.

“Kami selalu mendukung kegiatan pemuda dan gereja apalagi ini mencakup
kegiatan pemuda gereja. Memang beberapa hari sebelumnya kami sudah menerima informasi tentang kegiatan Yout Camp maka kami laksanakan bazar ini, untuk itu kami datang untuk membantu,” katanya.

“Di kediaman ketua pemuda wilayah GPdI Hebron bazar ini nantinya pemuda/pemudi akan menjual berbagai jenis makanan seperti ikan bakar,dan kasbi beberapa tentunya hasil yang diperoleh diperuntukan untuk Kegiatan Yout Camp ,” lanjut Ketua Pemuda Wilayah X.

Sementara itu, Ketua Pemuda GPdI Bethesda Fakfak menambahkan, pembuatan bazar itu sangat mendukung untuk penggalangan dana guna mendukung pemuda gereja GPdI tersebut.

“Selaku ketua pemuda GPdI Bethesda Fakfak mewakili Ketua Pemuda GPdI,Ketua Pemuda Kanaan Fakfak mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Pemuda GPdI Hebron selaku Ketua Pemuda Wilayah X yang selalu hadir di tengah-tengah pemuda/pemudi dalam berbagai kegiatan dengan hadirnya Ketua Pemuda GPdI Wilayah X memberikan semangat dan rasa nyaman dalam pencarian dana melalui Bazar,” tutupnya.(Amatus.Rahakbauw.K)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *