Kawal Program Desa, Babinsa Kedungrejo Laksanakan Pendampingan Pavingisasi Jalan Dusun

Harianmerdekapost.com Lumajang Jatim – Babinsa Kedungrejo Koramil 0821/16 Rowokangkung Sertu Stepanus Thenu bersama warga melaksanakan Karya Bhakti gotong-royong pemasangan paving jalan di Dusun Pondok Kobong RT 005 RW 002 Desa Kedungrejo Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan Pavingisasi, merupakan program pemerintah desa, dalam rehabilitasi pembangunan akses jalan Dusun Pondok Kobong sepanjang 250 meter, untuk peningkatan perekonomian warga.

Dalam kesempatan itu, Sertu Stepanus Thenu mengatakan, bahwa pihaknya melakukan pendampingan program Pavingisasi pemerintah desa Kedungrejo, dalam mengawal pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

“Upaya ini, Kami selaku Babinsa ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga, untuk bergotong-royong melaksanakan pemasangan paving block ini. Sebagai wujud membantu pemerintah dalam mengawal pembangunan infrastruktur di desa binaan untuk lebih maju,” kata dia.

Pihaknya berharap pengerjaan paving jalan ini cepat selesai, untuk dapat digunakan warga untuk beraktivitas sehari-hari, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan gotong-royong pemasangan paving ini, terlihat jelas hubungan TNI dengan Masyarakat semakin erat. Semoga dengan perbaikan jalan desa ini perekonomian masyarakat Desa Kedungrejo semakin meningkat,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *