Jalan Sehat Paling Heboh Se-Kecamatan Gempol Yang Di Selenggarakan Oleh Warga Dusun Putat Desa Ngerong

Berita, Daerah, Peristiwa6882 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 , Karang Taruna dusun Putat desa Ngerong kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan (20-08-2023) menyelenggarakan giat jalan sehat berhadiah yang di ikuti oleh seluruh warga dari RT 01,02,03,04,05 dan 06 .

dari anak -anak usia dini sampai yang lansia. Giat tersebut dimulai jam jam 07.00 wib dengan start depan lapangan Legundi dan finish didepan balai dusun Putat.

Masing-masing warga RT mengenakan ragam pakaian dengan segala aksesorisnya sesuai tema yang diusungnya dan menggunakan sound system .

Berdasarkan hasil monitor tim media harian merdeka post yang mengikuti proses pelaksanaan giat jalan sehat dari awal bahwa jalan sehat yang telah dilaksanakan oleh Kawil dan Karang Taruna dusun Putat desa Ngerong paling heboh se kecamatan Gempol dengan beberapa dasar antara lain semua warga terlibat sebagai peserta, tiap RT mempunyai Tim Senam jalan aerobik ( berjalan dengan joget) yang sudah terlatih dan sangat rancak dan kompak hingga enak ditonton dan menghibur sekali.

Ketika pembagian hadiah masih berlangsung, tim media harian merdeka post menemui kepala pelaksana teknis kewilayahan dusun Putat Imam Ghozali untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa kami merasa bersyukur sekali kepada Allah SWT bahwa giat jalan sehat dapat terlaksana dengan lancar dan keikutsertaan warga melimpah ruah seperti itu, mereka sangat semangat dan terlihat penuh keceriaan.
Dan dalam kesempatan yang penuh berkah dan barokah kami mengucapkan terima kasih dan apreasiasi kepada semua pihak atas segala partisipasi dan kerjasamanya hingga acara acara jalan sehat penuh bahagia bersama warga dusun Putat desa Ngerong dapat terselenggara dengan kondusif, lancar dan sukses dalam bingkai harmonis, rukun guyub antar warga. Tuturnya!!.(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *