Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Laksanakan Kerja Bakti

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim | Babinsa Kebonsari Koramil 0821/19 Sumbersuko Praka Hendra Setiawan, bersama warga melaksanakan kegiatan pembersihan kanan kiri jalan sepanjang 300 meter bertempat di Dusun Curah Jero Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (30/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, merupakan upayanya bersama warga Dusun Curah Jero, dalam memelihara kebersihan dan menjaga keindahan lingkungan, di sepanjang jalan agar tetap bersih.

Pada kesempatan itu, Hendra Setiawan mengatakan bahwa pembersihan disepanjang jalan tersebut, sebagai bentuk mempelopori warga melaksanakan kegiatan kerja bakti secara bergotong royong, untuk ikut berpartisipasi dalam giat kerja bakti, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata, dalam bersinergi bersama bersama warga binaan, dengan suasana kekeluargaan sebagai pemicu semangat gotong royong warga dalam melaksanakan kerja bakti,” kata dia.

Lanjut Hendra, dirinya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah warga, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana berjalan dengan lancar.

“Kami berharap dengan kegiatan kerja bakti kali ini, semoga tetap selalu ditingkatkan, sehingga dapat menciptakan lingkungan sepanjang jalan, tetap bersih terawat, disamping itu dapat menjadikan momentum, sarana komunikasi sosial yang semakin solid bersama warga binaan,” Pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *