Intensif, Babinsa Kelurahan Jogoyudan Siaga Patroli Wilayah Menjelang Hari Raya Idulfitri

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah suasana menjelang Hari Raya Idulfitri, Babinsa Kelurahan Jogoyudan Koramil 0821/01 Lumajang, Serda M. Muali, aktif melaksanakan kegiatan patroli wilayah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang pada Senin (8/4/2024) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, pihaknya mengelilingi wilayah Kelurahan Jogoyudan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik. Mereka melakukan pengecekan terhadap berbagai titik rawan dan potensi kerawanan yang mungkin terjadi menjelang perayaan Idulfitri.

“Dalam kegiatan patroli wilayah ini, Kami juga senantiasa siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat dalam segala situasi, termasuk saat menjelang Idulfitri,” kata Serda M. Muali.

Kegiatan patroli seperti yang dilakukannya dapat memberikan rasa nyaman dan tenteram bagi seluruh warga, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah di akhir Ramadan dan merayakan Idulfitri dengan penuh kedamaian dan kebahagiaan.

Tak hanya itu, Muali disela kegiatanya selalu menyapa untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga setempat, untuk berinteraksi dengan mereka, serta memberikan himbauan terkait dengan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan dan saat perayaan Idulfitri nanti.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman, dan memberikan bantuan jika diperlukan. Semoga dengan adanya patroli ini, kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” ungkap Serda M. Muali. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *