Ini Alasan BPRS Bhakti Sumekar Akan Buka Kantor Cabang Baru di Wilayah Pantura

Berita, Daerah444 Views

Harianmerdekapost.com – Sumenep, Madura, Jawa Timur – Dinilai memiliki potensi ekonomi yang baik dan signifikan, BPRS Bhakti Sumekar merencanakan akan membuka Kantor cabang baru di wilayah pesisir utara Madura.

Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, menyatakan bahwa rencana pembukaan Kantor cabang baru di wilayah pesisir utara Madura muncul karena adanya pasar yang menjanjikan secara ekonomi di wilayah pantura.

“Pembukaan kantor cabang baru ini akan segera direalisasikan dan sudah masuk dalam perencanaan bisnis BPRS tahun ini,” ungkapnya, Selasa, 11 Juni 2024.

Sementara itu, menurut Fajar, data dari lokasi-lokasi potensial sudah dikumpulkan dan pengajuan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah dilakukan.

“Saat ini masih menunggu persetujuan dari OJK,” ujarnya.

Alasan lain pemilihan wilayah pantura didasarkan pada potensi ekonominya yang tinggi.

“Karakter masyarakat Madura, khususnya di wilayah pantura, sangat berpotensi secara ekonomi, terutama dalam hal pembiayaan produk gadai emas,” jelas Fajar.

Pria murah senyum inimenambahkan bahwa masyarakat Madura cenderung membeli emas, terutama para petani yang mendapatkan keuntungan dari hasil panen dan nelayan yang mendapatkan keuntungan dari hasil melaut.

“Orientasi produknya tetap sama, yaitu gadai emas,” kata Fajar menegaskan.

Rencana ini tentu masih dalam tahapan proses yang menjadi target utama BPRS Bhakti Sumekar ke depan, demi memberikan kebutuhan pasti bagi masyarakat yang lebih baik. (*)

See also  Amiril Mukminin Setelah Bersedia Di Calonkan Oleh Perwakilan Warga Dari Tiap Dusun, Bersama Warga Siap Melaju Menuju Desa Winong Lebih Maju

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *