Dewan Penasehat Pusat LPKSM PATROLI Aspresiasi Pelayanan Kelurah Tukang Kayu, Banyuwangi

Berita, Daerah244 Views

Harianmerdekapost.com, Banyuwangi, Jatim – Dewan Penasehat Pusat LPKSM PATROLI Selamet Solichin biasa disapa Mbah Semar, mengapresiasi pelayanan petugas Kelurahan Tukang Kayu, di Jl. Mt. Hariyono No. 03, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.

Mbah Semar, mengaku sangat puas dengan pelayanan petugas operator Kelurahan Tukang Kayu, “Pelayanan sebagai petugas operator di Kelurahan Tukang Kayu ini sangat bagus dan urusannya juga tidak ribet,” kata Mbah Semar kepada awak media ini, Kamis (13/6/24).

Secara umum kata Mbah Semar, semua pelayanan di Kelurahan Tukang Kayu, yang dikomandoi oleh HOTMADA TANJUNG,S.Sos. Lurah Tukang Kayu sudah sangat baik.

“Semua pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di Kelurahan Tukang Kayu saya lihat sangat baik, warga terlayani dengan baik. Ini harus dipertahankan, bila perlu ditingkatkan lagi,” ujar Mbah Semar.

Mbah Semar juga mengaku sangat puas dengan pelayanan petugas Kelurahan Tukang Kayu saat mengurus surat pindah penduduk.

“Gak ada yang aneh dengan pelayanannya, kita disambut dengan baik, dan urusan saya cepat dan sudah selesai,” kata Mbah Semar. ( kus )

See also  Samsul Hidayat Dewan PKB "Tanpa Kenal Lelah Selalu Memperjuangkan Program Bantuan Jembatan Untuk Warga Desa Wonosari Hingga Terealisasi"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *