HUT RI ke 78 , Peringatan Detik Detik Proklamasi Di Halaman RSUD Grati Pasuruan

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Tanpa terkecuali seluruh rakyat dan bangsa Indonesia bergembira untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 17-Agustus-1945. Disamping merayakan dengan lomba lomba serta atraksi ditiap sudut bumi Pertiwi. Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia juga di peringati dengan Upacara pengibaran Bendera Sang Saka Merah putih.

Upacara Peringatan HUT RI ke-78 juga dilakukan di Alun alun Bangil yang di hadiri Bupati Pasuruan Dr.HM Irsyad Yusuf,SE,M.MA beserta ibu dan Wakil Bupati KH.Mujib Imron,SH,MH beserta ibu dan Seluruh Kepala OPD Kabupaten Pasuruan termasuk Direktur RSUD Grati drg. Dyah Retno Lestari,M.Kes.

Dan tidak ketinggalan juga di RSUD Grati turut melaksanakan upacara menyambut HUT RI ke-78 Detik detik Proklamasi, yang dilaksanakan di halaman depan Rumah sakit dan diikuti civitas Hospitalia. Dalam kesempatan ini yang bertindak sebagai Pembina Upacara Bapak Kabid Yankes drg. Aris Kurniawan,MM dan diikuti Jajaran Struktural, Kepala Instalasi serta Kepala Ruangan. Sebelumnya juga para civitas Hospitalia ikut meramaikan lomba gerak jalan di kecamatan Grati.

Kami seluruh civitas Hospitalia Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Grati mengucapkan Dirgahayu Indonesia! Bersama-sama kita bangun Indonesia yang lebih baik. Kata ibu Direktur RSUD, ibu drg.Dyah Retno Lestari, M.Kes…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *