Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Fakfak Laksanakan Ibadah Natal Perdana 2023.

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Himpunan Mahasiswa Politeknik Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat  Jurusan Teknik Sipil Melaksanakan Kegiatan Natal Perdana yang berlangsung di Gedung Jurusan Teknik Sipil Selaku Ketua Panitia Michaela Lefteuw saat dikonfirmasih Wartawan Harianmerdekapost.com melalui Via Whatsapp minggu (10/12)wit mengatakan.

Kegiatan Natal tersebut ini dihadiri oleh,Ketua Jurusan Teknik Sipil Imran S.T., M.T,Dosen Pengajar Teknik Sipil James W.T Patanduk S.T., M.T ,Pendeta Herald Monintja S.Th,Beserta teman-teman Mahasiswa .

Lebih lanjut Michaela Lefteuw, menyampaikan selamat hari raya Natal 2023 dan Selamat datang Tahun Baru 2024 bagi teman-teman Kristen yang merayakan dan bagi teman-teman Muslim yang sudah turut berpartisipasi medukung jalanya kegiatan Natal Bersama ini.

Akhir kata semoga Damai Natal membawa suka cita dan dapat pula mepersatukan kita semua mahasiswa yang berada di kampus Politeknik Negeri Fakfak ini untuk selalu bersama, dan selalu bergandengan tangan serta kompak selalu dalam menjujung tinggi Almamaterkita yang kita cintai didalam menempuh pendidikan di kampus kita ini akhir kata Tuhan memberkati kita semua.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Shalom, salam sejahtera.(Amatus Rahakbauw.K)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *