Gotong Royong Bersama Warga, Babinsa Gondoruso Kerja Bakti Pembersihan Jalan

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Sebagai upayah menciptakan lingkungan bersih, Babinsa Gondoruso Koramil 0821/08 Pasirian Sertu Dimas Ariyoso, melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan sejanjang 100 meter, di Dusun Glendang Petung Desa Gondoruso Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk kolaborasi bersama aparatur dan warga setempat, melakukan kebersihan di kanan kiri jalan dusun Glendang Petung yang terdapat rumput liar mulai menutupi badan jalan.

Dalam kesempatan itu, Dimas Ariyoso mengatakan, bahwa jalan tersebut sebagai akses masyarakat, merupakan fasilitas umum yang harus tetap dirawat, guna memberikan kenyamanan pengguna jalan.

“Dengan kegiatan ini, merupakan wujud sinergisitas bersama masyarakat, dalam berkolaborasi melaksanakan kerja bakti secara gotong royong, dalam merawat infrastruktur yang ada di wilayah binaan,” kata dia.

Dimas juga menyampaikan, bahwa dilaksanakan kerja bakti pembersihan jalan secara rutin, disamping bertujuan kebersihan jalan tersebut tetap terjaga keasriannya, juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaan.

“Kami berharap kolaborasi bersamaan ini terus ditingkatkan, disamping sebagai tujuan mengedukasi masyarakat untuk peduli lingkungan, juga sebagai wujud meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayah binaan semakin solid,” pungkasnya. (fjr)

See also  *Bangun Sinergitas TNI - POLRI, Satgas Pamtas RI-Malaysia Hadiri Senam Bersama*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *