Gotong Royong, Babinsa Klakah Bersama Warga Kerja Bakti Pemerataan Jalan Dusun 

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Bangun kegotongroyongan, Babinsa Klakah Koramil 0821/05 Klakah Sertu Nehar bersama warga, melaksanakan kerja bakti meratakan tanah sepanjang 250 meter di jalan Dusun Gunung Dulang RT 032 RW 014 Desa Klakah Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (28/12/2023).

Pemerataan jalan dilaksanakan, yang rencana akan dibangun jalan rabat beton, yang mana jalan tersebut terdapat bekas material batu dan gundukan tanah, untuk dilakukan pembersihan. merupakan prioritas utama untuk perbaikan sarana dan prasarana desa

Dalam kesempatan itu Sertu Nehar mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti penimbunan dan pemerataan tersebut, sebagai pemadatan jalan sebelum pembangunan rabat beton jalan Dusun Gunung Dulang dikerjakan.

“Kegiatan yang lakukan ini, bersama warga Gunung Dulang melaksanakan pemerataan tanah dengan tujuan, agar tanah yang akan dirabat beton benar-benar rata,” kata dia.

Dirinya juga mengatakan, bahwa dengan kegiatan tersebut di samping pengerjaan cepat selesai, juga merupakan bentuk membina komunikasi bersama warga binaan.

“Semoga kegiatan ini, mendorong warga untuk bergotong royong membantu dalam meratakan tanah jalan ini dengan cepat selesai. Dan semoga kerja bakti ini menambah hubungan emosional antara Babinsa dan warga semakin erat terjalin,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *