Giat Pemantapan KPPS dan Sosialisasi DPS Oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Carat

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Pesta demokrasi pilkades serentak di wilayah kabupaten Pasuruan termasuk di 4 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol yang akan digelar pada tanggal (10-10-2023) tinggal menghitung hari dan membutuhkan kesiapan dan persiapan oleh karena itu.

Panitia pemilihan kepala desa Carat pada hari Jum’at (15-09-2023) melaksanakan giat Pemantapan KPPS Dan Sosialisasi DPS dalam rangka kesiapan dan persiapan pelaksanaan pilkades serentak pada tanggal (10-10-2023) dengan mengundang semua KPPS dari 11 TPS SE desa Carat.

Giat tersebut dilaksanakan di pendopo kantor desa Carat dan dimulai jam 19.30 wib -selesai yang dihadiri oleh PJ kepala desa Carat, Babinkamtibmas dan Babinsa, semua panitia pilkades dan KPPS dari 11 TPS.

Dalam pelaksanaan giat pemantapan KPPS di 4 desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan, sesuai hasil monitor tim media harian merdeka post bahwa Panitia pilkades Carat yang mengawali melaksanakan.

Dalam sambutan singkat yang disampaikan oleh PJ kepala desa Carat Suyanto pada intinya pertama Apabila ada sesuatu yang belum dipahami oleh KPPS dapat ditanyakan kepada PPS desa Carat pada sesi tanya jawab nanti dan kami harap kepada semua KPPS dalam menjalankan tugasnya selalu mengacu pada regulasi yang ada dan menjaga sikap netral supaya dalam pelaksanaan pilkades serentak di desa Carat terselenggara dengan Lancar, Jujur dan Adil dalam bingkai penuh rasa kedamaian, kegembiraan dan seduluran sesama warga desa Carat dalam mensukseskan pesta demokrasi pilkades pada tanggal (10-10-2023) nanti. Tuturnya !!!.
(Budhi H).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *