Gerak Jalan TerVIRAL Dan TerHEBOH Dengan Hadiah 3 Kavling Tanah Bersama Mas Dion, Gratis Lagi

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Bagaikan aliran sungai kelautan,masyarakat peserta berjalan dari rumahnya menuju lapangan Grati kabupaten Pasuruan, untuk mendapatkan undian 3 Kavling Tanah dan hadiah lainnya. Ya itulah, Jalan Bahagia Bersama Mas Dion, Minggu (29-10-2023).

Jalan santai yang diberi nama Jalan Bahagia Bersama Mas Dion sangat diminati masyarakat sekitar dan juga banyak peserta dari daerah lain yang ikut serta . Jalan bahagia ini start dari rumah masing masing menuju lapangan Grati Pasuruan. Antusias masyarakat sangat kelihatan saat jalan menuju lapangan dan saat berkumpul di lapangan tumpek blek. Seperti lautan manusia ditengah lapangan.

Jalan bahagia bersama Mas Dion ini mendapatkan sambutan bahagia diwajah para pesertanya, bukan hanya karena ada kupon berhadiahnya. Pendaftaran nya yang juga gratis-tis serta diberi hiburan penyanyi yang menasional Cak Shodiq.
Tapi kebahagiaan yang dirasakan itu juga karena baru kali ini ada kegiatan yang begitu besar dan heboh dilakukan oleh tokoh di pemerintahan kabupaten pasuruan dan diletakan di wilayah timur seperti di Grati ini.

Ucapan terima kasih kepada Masyarakat khususnya warga Pasuruan timur yang dengan semangat mendukung untuk maju Bupati Pasuruan 2024 – 2029”. Ungkap Mas Dion terharu.
“Kami berjanji akan menselaraskan kemajuan masyarakat Pasuruan timur dengan barat di segala lini terutama pendidikan, ekonomi, bila kami terwujud jadi Bupati” Ungkap Calon Bupati.

Setelah itu barulah undian hadiah dilakukan secara langsung, dan terpilih 3 orang yang mendapat kan kavling tanah serta diberikan secara simbolik… acara yang fenomenal ini juga viral dan bikin heboh masyarakat di kabupaten Pasuruan khususnya…izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *