Dodhy Kangen Band Mengungkap Hidup Sendiri Tak Enak Alhasil Ia Mantap Rujuk Dengan Ayu Rizki Yani.

Berita, Daerah560 Views

Harianmerdekapost.com.,Jakarta – Hubungan Dodhy Kangen Band dengan istri, Ayu Rizki Yani yang dijalani 16 tahun sempat bermasalah. Bahkan Dodhy audah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama. Namun Dodhy dan istri kembali menunjukan kemesraan setelah saling berdamai.

Kepada wartawan, Dodhy Kangen Band membeberkan masalah rumah tangganya. Ia mengakui sempat meninggalkan Ayu Rizki Yani selama tiga bulan sebelum kembali ke rumah.

“Yang terjadi itu sebenarnya kita sudah hampir cerai, sudah mau ketok palu. Aku sudah ke KUA, sudah ngurus, sampai akhirnya terciptalah lagu Meraih Tuhan yang lagi trending. Itu sebenarnya lagu untuk istriku,” ungkap Dodhy Kangen Band kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama proses sidang, Dodhy Kangen Band melakukan intropeksi. Jelang putusan cerai, Dodhy pun memutuskan untuk mencabut permohonan cerai, dan ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Ayu Rizki Yani.

“Kita awalnya sudah final, sudah nunggu akta, nunggu ketok palu, cerai. Cuma waktu itu ada faktor-faktor yang buat aku pulang. Pas aku di luar sendirian, tiga bulan aku di luar sendiri, rupanya hidup sendiri nggak enak, nggak ada yang ngurusin, nggak ada yang ajak bercanda,” terang Dodhy Kangen Band.

Dodhy Kangen Band merasa doa Ayu Rizki Yani saat umrah mendorongnya untuk mempertahankan pernikahan. Terlebih lagi dirinya juga sudah punya tiga anak.

“Waktu itu sudah banyak TV untuk minta klarifikasi, tapi aku nggak mau expose. Berita buruk kita telan sendiri sajalah, jangan sampai publik tahu. Akhirnya dan nggak tahu aku, mungkin doa-doa dia ya yang bikin aku pulang,” kata Dodhy Kangen Band.

“Pada waktu itu pas aku keluar dari rumah, dia pergi ke Arab sana, langsung umrah, entah berdoa atau apa, terus saya nggak sengaja video call anak saya, terus saya punya perasaan oh ya saya harus pulang,” tambah Dodhy Kangen Band.

Dodhy Kangen Band mengungkap hidup sendiri tak enak. Alhasil ia mantap rujuk dengan Ayu Rizki Yani.

“Ya itu tadi di luar nggak ada yang urusin, gaya hidup jadi rusak. Saya jadi terbiasa tidur jam 3-4 di luar, saya nggak biasa ke kelab malam, saya ke kelab malam, tapi saya nggak minum alkohol ya. Saya cuma menikmati musik di situ. Ada rasa candu pengin ke kelab terus, saya nggak macam-macam tapi. Terus badan jadi kurus,” pungkas Dodhy Kangen Band.

(Amatus Rahakbauw/K).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *