Dengan menggasak PSPK Kota Pasuruan 3-4, Persekabpas Pasuruan Juara Group Tanpa Kekalahan,Dan Melaju Kebabak Selanjutnya

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Distadion R Soedarsono kelanjutan pertandingan Liga 3 Kapal api babak penyisihan grup G mempertemukan antara Persekabpas Pasuruan melawan PSPK Kota Pasuruan.(17-12-2023).

PSPK Pasuruan yang pada pertemuan pertama melawan Persekabpas Pasuruan digunduli 6-0 mencoba memberikan perlawanan pada pertemuan ke dua ini. Tampil ngotot mulai pluit babak pertama dimulai, serangan yang terorganisir membuahkan hasil dengan gol pertama yang disarangkan ke gawang Persekabpas pada menit ke 5. Gol pertama tersebut membuat punggawa Persekabpas tersentak dan langsung bangkit lagi, mengejar ketertinggalannya dan membuahkan hasil pada menit 11 gol balasan tercipta. Saling serang dan sama sama ngotot untuk memenangkan pertandingan. PSKP dengan semangat ingin membalas kekalahan nya di pertandingan pertama dan Persekabpas Pasuruan dengan semangat ingin memenangkan diakhir pertandingan group G. Sampai babak pertama usai kedudukan sama kuat 2-2.

Pada babak kedua, serangan yang mengancam gawang keduanya hampir bergantian. Namun menit menit akhir babak kedua otomatis lapangan dikuasai penuh kesebelasan Persekabpas Pasuruan, hampir separuh lapangan dikuasai. Akhirnya pada menit menit akhir Persekabpas menutup gol ke 4 nya. Setelah keduanya saling menambah 1 gol PSPK dan Persekabpas 2 gol . akhirnya hasil pertandingan Persekabpas vs PSPK Kota Pasuruan berkesudahan 3-4 untuk Persekabpas.

Alhamdulillah kita bisa juara Group G tanpa mengalami kekalahan tutur Pj Bupati Andriyanto. Untuk babak selanjutnya, kita sudah mengajukan ke PSSI provinsi JawaTimur untuk menjadi tuan rumah dan semoga berhasil tambah nya. Ditempat yang sama, pelatih senior Persekabpas Pasuruan Subangkit menuturkan rasa gembira nya, bahwa dengan menurunkan beberapa pemain pengganti tapi masih bisa tampil agresif dan memenangkan pertandingan. Jadi saya sangat gembira karena pemain inti dan pengganti sudah hampir sama kekuatan nya. Juga kita bisa lihat pada akhir babak kedua, hampir permainan dilapangan dikendalikan pemain nya….izz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *