Danramil 0821/03, Bersama Forkopimcam Senduro, Terima Kunjungan Kapolres Lumajang di PPK Senduro 

Harianmerdekapost Lumajang, Jatim – Danramil 0821/03 Senduro Kapten Inf Bambang Mulud, dampingi Forkopimcam Senduro menerima kunjungan Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, di dampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Lumajang melakukan pemantauan terhadap Gudang Penyimpanan logistik Pemilu di PPK Kecamatan Senduro kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (17/2/2024).

Kegiatan pengecekan tersebut, bertujuan untuk memastikan keamanan logistik pemilu, pasca pemungutan suara 14 Februari kemarin, dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan-gangguan yang dapat merusak keadaan kotak suara.

Saat dikonfirmasi, Bambang Mulud mengatakan, bahwasanya jajaran Forkopimcam Senduro beserta jajarannya selalu siap dalam menjaga dan memantau logistik Pemilu mulai dari TPS sampai dengan PPK.

“Kami Forkopimcam Senduro, beserta jajaran sesuai arahan dari Bapak Kapolres, kami menekankan kepada personel yang berjaga di Gudang Logistik di PPK Kecamatan, agar benar-benar memperhatikan keamanan kotak suara guna mengantisipasi adanya gangguan-gangguan yang dapat merusak keadaan kotak suara,” kata dia.

Lanjut Bambang, pihaknya juga mengerahkan personelnya, untuk selalu bersinergi bersama Polsek, dalam membantu pengamanan logistik Pemilu, sampai batas waktu tahapan pasca penghitungan di PPK.

“Kami juga tekankan kepada personel yang melaksanakan pengamanan, agar memperhatikan keamanan kotak suara, yang tidak menutup kemungkinan adanya potensi-potensi gangguan pasca Pencoblosan perlu di antisipasi dengan memperketat pengamanan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *