Biaya Hidup Itu Mahal Guys,”

Berita, Daerah, Peristiwa141 Dilihat

Harianmerdekapost.com.,JAKARTA – Nikita Mirzanimawardi hingga saat ini masih berseteru dengan putrinya, Laura Meizani alias Lolly.Kamis 12/10/2023)WIB.

Perseteruan itu membuat bintang film Jakarta Undercover itu memilih untuk lepas tangan dan tak lagi mau membiayai kehidupan sang putri termasuk sekolah.

Usai tak lagi tinggal di tempat orang tua asuhnya, Mami Eda, Lolly kini memilih untuk menetap di sebuah apartemen. Bahkan Lolly kini harus membiayai hidupnya sendiri dengan bekerja dan melakukan live TikTok.

Baru-baru ini adik dari Nikita Mirzani, Lintang Fajar, tampak ikut bicara soal keponakannya yang memilih untuk hidup sendiri. Sebagai paman, Lintang hanya bisa memberikan nasihat pada Lolly untuk tak mengeluh dan bertanggung jawab atas apapun yang sudah dipilih untuk dijalani.

“Ya sudah lah biarin aja pilihan dia. Suka-suka suka aja, hidup ini pilihan, kalau sudah ambil pilihannya ya jangan nyesel, jalani nggak usah ngeluh itu aja,” ujar Lintang dalam video yang diunggah ulang di akun Tiktok @citraaaaa.91.

Soal Lolly yang sempat dimarahi Mami Eda lantaran boros dalam pemakaian listrik, Lintang pun sempat memberikan pendapatnya. Apalagi kini Lolly sudah memilih jalan untuk mandiri dan tak mendapatkan lagi biaya hidup dari Nikita selaku orang tua.

“Lolly dimarahin nyalain lampu, biarin biar dia tahu, Bayar untuk diri sendiri itu mahal. Biaya hidup itu mahal guys,” tutur Lintang.

“Lolly lagi live biarin aja. Nggak apa-apa biar jadi pembelajaran, kalau dia nggak bisa belajar dikasih tahu biar hidup yang mengajari dia,” pungkasnya.(Amatus Rahakbauw/K).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *