Bersama Warga, TNI Koramil Randuagung Mojosari Giatkan Kerja Bakti Pembersihan Selokan dan Jalan Dusun

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Personel TNI Koramil 0821/07 Randuagung, bersama perangkat desa dan warga sekitar melaksanakan karya bakti pembersihan selokan dan pembersihan Jalan sepanjang 100 meter, di Dusun Langlangan RT 001 RW 002 Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024).

Kegiatan kerja bakti tersebut, merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, di sepanjang jalan dan selokan Dusun Langlangan agar lingkungan terlihat bersih dan rapi.

Saat ditemui Tim Pendim 0821, Bati Bakti TNI Koramil 0821/07 Randuagung Serma Julianto mengatakan, tujuan kerja bakti bersama warga sebagai wujud nyata, kemanunggalan TNI bersama warga wilayah binaan, dalam meningkatkan kebersihan lingkungan.

“Hal ini merupakan salah satu tugas TNI di wilayah, yang harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat, dalam melaksanakan pekerjaan secara gotong royong, ini menunjukkan sinergisitas dan kolaborasi antara TNI dan warga binaan, semakin terjaga,” katanya pula.

Julianto juga menambahkan, bahwa pihaknya berharap melalui kegiatan tersebut, dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang nyaman agar memperlancar tugas pembinaan teritorial di wilayah.

“Dengan kerja bakti ini, disamping sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, juga ajang menjalin kerja sama yang baik selama ini, akan menciptakan soliditas bersama warga semakin kuat, dengan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *