Bersama Warga Binaan, Koptu Boyong Karya Bakti Bangun Jalan Rabat Beton

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Desa Jambekumbu Koramil 0821/17 Pasrujambe Koptu Boyong, bersama warga binaan melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan jalan rabat beton, di Dusun Gencono Desa Jambekumbu Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (3/12/2023).

Jalan yang di rabat tersebut merupakan akses jalan warga menuju area pertanian, untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi masyarakat petani dan pengguna jalan.

Dalam kesempatan itu Koptu Boyong mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut, merupakan upayanya selaku bagian pembina desa turut serta membantu pemerintah desa, dalam pembangunan infrastruktur di wilayah binaan.

“Ini bagian dari tugas kami selaku Babinsa, untuk membantu proses dalam mengawal program pemerintah desa, salah satunya kegiatan hari ini kami bersama warga turut mendukung dalam pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 500 meter ini dapat berjalan dengan lancar,” kata dia.

Pihaknya juga menyebutkan akan selalu siap membantu pemerintah desa, demi meningkatkan kesejahteraan warga binaan serta rasa nyaman dalam menjalankan berbagai aktivitas.

Sementara itu, Kepala Dusun Gencono Yayak mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pemerintah desa dalam memelihara akses jalan warga, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kami mewakili bapak kepala desa, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah ikut serta mengawal pembangunan jalan rabat beton ini, dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *