Babinsa Bulurejo, Bersama Warga Bangun Area Parkir di Pemakaman Dusun Umbulsari 

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Bulurejo Koramil 0821/18 Tempursari Pelda Supriadi bersama warga binaan, menggelar kerja bakti perbaikan area parkir di tempat pemakaman umum Dusun Umbulsari RT 001 RW 001, Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023)

Kegiatan tersebut, merupakan upaya Babinsa dan perangkat desa bersama warga dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga setempat dan pengunjung makan yang melakukan ziarah.

Dalam kesempatan itu, saat dikonfirmasi Tim media Pelda Supriadi mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan pembuatan area parkir makam tersebut memberikan rasa nyaman kepada peziarah.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami membantu warga Dusun Umbulsari melaksanakan pembangunan pengecoran area parkir makam, hal ini sebagai wujud membangun sinergisitas bersama warga dalam peduli ketertiban di area makam,” kata dia.

Ia berharap, kegiatan ini disamping sarana interaksi bersama warga juga sebagai ajang silaturahmi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sementara itu, Kasun Umbulsari Abdul Karim menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa, yang telah mendukung dan mensupport warga, sehingga kegiatan pembersihan makam berjalan dengan lancar.

“Kami mewakili pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa, yang telah meluangkan waktu untuk memberikan semangat kepada warga, sehingga dalam pembangunan area parkir di pemakaman berjalan lancar,” pungkasnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, menjadikan membangun sinergisitas dalam membina kegotongroyongan bersama warga tetap terjalin. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *