Berikan Rasa Aman Umat Kristiani, Babinsa Tempursari Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal 

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Dalam rangka ikut memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadah Natal, Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Serda Ade Dian Febrianto, melakukan pengamanan di Gereja Kristen Jawi wetan (GKJW) Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan pengamanan tersebut, merupakan upaya memberikan pelayanan, untuk turut melakukan pengamanan kepada warga Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah natal.

Di dalam kesempatan itu, Ade Dian Febrianto mengatakan, bahwasanya kegiatan tersebut sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam melakukan ibadah natal dengan hikmat.

“Ini juga merupakan salah satu bagian dari tugas kami selaku pembina desa, salah satunya hari ini melakukan pengamanan kepada saudara kita umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah dan perayaan natal dapat berjalan dengan hikmat dan lancar,” kata dia.

Pihaknya senantiasa, melakukan imbauan kepada masyarakat sekitar, untuk saling menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

“Semoga dalam kegiatan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, berkat kerjasama serta kerukunan antar warga sekitar, pelaksanaan ibadah berjalan dengan aman,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *