Bangun Komsos Babinsa Pajarakan Berikan Bingkisan Lebaran dalam Kegiatan Silaturahmi

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Dalam rangka mempererat hubungan dengan warga binaan di wilayahnya, Babinsa Pajarakan Koramil 0821/07 Randuagung Sertu Priyo Susetiyanto Widodo, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pemberian bingkisan Lebaran kepada Bapak Mahmud dan Bapak Abdul Nasir, warga Dusun Krajan RT 002 RW 006 Desa Pajarakan Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (2/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Priyo Susetiyanto Widodo menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari komunikasi sosial sebagai implementasi pembinaan terirorial (Binter) yang dilakukan oleh Babinsa dalam menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan di wilayahnya.

“Dalam kegiatan silaturahmi ini, salah satu bagian dari Binter kami adalah melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah. Dengan bingkisan yang kami berikan ini, sebagai ucapan terima kasih kepada mereka yang sudah menjadi mitra kami di wilayah. Semoga bermanfaat bagi keluarga,” ungkap Priyo Susetiyanto Widodo.

Pemberian bingkisan Lebaran tersebut tidak hanya sekadar sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan warga binaan. Hal tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Babinsa bukan hanya sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Dalam momentum Ramadan ini, Semoga sarana kontak yang kami berikan sebagai wujud terima kasih kami dengan menambah hubungan antara Babinsa dan warga binaan semakin erat terjalin,” pungkasnya.

Bapak Mahmud dan Bapak Abdul Nasir, yang merupakan warga binaan yang mendapat kunjungan dan bingkisan tersebut, menyambut baik kegiatan tersebut. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Babinsa dalam membangun hubungan yang harmonis bersama masyarakat. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *