Babinsa Klampokarum, Giatkan Komsos Bersama Warga Pemilik Bengkel Hand Traktor 

Harianmerdekapost.com Lumajang , Jatim – Babinsa Klampokarum Koramil 0821/15 Tekung Sertu Wawan Efendi, melaksanakan kegiatan Komsos kepada Imron Rofi’i salah satu warga pemilik bengkel diesel hand traktor di Dusun Darungan RT 005 RW 001 Desa Klampokarum Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024)

Pengusaha bengkel hand traktor, merupakan salah satu faktor utama peningkatan keberhasilan para petani secara berkesinambungan dalam pengolahan lahan secara cepat modern, sebagai penunjang program ketahanan pangan di wilayah.

Dalam kesempatan itu, saat dikonfirmasi Tim media, Wawan Efendi mengatakan, bahwa melalui kegiatan silaturahmi bersama warga binaan untuk memberikan pencerahan dan support dalam membantu keberhasilan pertanian.

“Peran kami sebagai Babinsa dalam melakukan pembinaan wilayah, tentunya kami selalu berperan aktif dalam komunikasikan dengan baik dengan warga, terkait pendampingan dalam perbaikan alat pertanian untuk meningkatkan keberhasilan para petani,” kata dia.

Pihaknya juga berharap, dengan kegiatan tersebut akan memberikan motivasi kepada pemilik bengkel hand traktor, untuk melayani para petani dalam perbaikan alat pertanian.

“Semoga dengan komsos ini, untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama warga petani maupun pengusaha bengkel hand traktor, sebagai penopang keberhasilan peningkatan ketahanan pangan di wilayah,” pungkasnya. ( fjr )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *