Babinsa Bandaran, Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Bantuan Beras di Wilayah Binaan

Berita, Sosial, TNI/Polri100 Dilihat

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Bandaran Posramil 0821/05 Kedungjajang Kopka Jemi Christian Rasi melaksanakan pendampingan kegiatan pendistribusian Bantuan Pangan Beras Pemerintah RI Tahun 2023, bertempat di balai Desa Bandaran Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur Senin (16/11/2023)

Kegiatan tersebut merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang ditujukan untuk keluarga penerima manfaat (KPM) yang termasuk dalam kategori penerima Bansos BPNT (Bantuan Pangan Non-Tunai) tahap 2 di desa Bandaran.

Dalam kesempatan itu, Kopka Jemi mengatakan, bahwa kehadirannya merupakan upaya pendampingan dan mengawal kegiatan pembagian tersebut dengan memastikan pelaksanaan dapat berjalan tertib dan lancar.

“Bantuan ini merupakan program pemerintah pusat, sebagai wujud perhatian dalam menunjang kebutuhan pokok masyarakat keluarga miskin di wilayah binaan,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Bandaran Nito Adi mengatakan, bahwa pihaknya mengimbau kepada warga yang mendapatkan bantuan, untuk dapat memanfaatkan sebagai tujuan menopang kebutuhan keluarga.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Bandaran, dengan kegiatan ini sebagai wujud perhatian pemerintah dalam membantu meringankan beban masyarakat, dalam rangka menunjang kebutuhan pokok bagi masyarakat,” pungkasnya. (fjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *