Antisipasi Kenakalan Remaja, Babinsa Dawuhan Lor Berikan Arahan Kepada Siswa SMK Al Maliki

Harianmerdekapost.com Lumajang, Jatim – Babinsa Dawuhan Lor Koramil 0821/02 Sukodono Serka Heri Lesmono memberikan arahan mengantisipasi kenakalan remaja bagi siswa SMK Al-Maliki Sukodono Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan tersebut, dalam rangka intensitas program Babinsa Masuk Sekolah, dengan memberikan pembinaan tentang maraknya kenakalan remaja dan bullying di lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan itu, Serka Heri Lesmono, menyampaikan sebagai generasi muda penerus bangsa, jangan mudah terprovokasi dan terpancing dari segala cara, penyebab salah pergaulan yang berakibat rusaknya para remaja.

“Kami mengimbau kepada adik-adik semua, dengan berkembangnya di era digital sekarang ini, serta pergaulan yang salah, sehingga para siswa nantinya kurang terkontrol, dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” kata dia.

Lanjut Heri, bahwa dengan kegiatan ini sebagai penekan kepada para siswa untuk selalu rajin belajar demi mengejar mimpi dan cita-cita.

“Kami akan terus berkomitmen, untuk bekerja sama pihak aparat terkait, dalam upaya melakukan pembinaan di lingkungan sekolah, untuk memberikan pencerahan kepada siswa, untuk mendorong mereka berbuat yang positif,” pungkasnya. (fjr)

See also  Kapolres Pasuruan Turun Langsung Ke Obyek Wisata, Pastikan Pengunjung Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *