Agus Setiawan, kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Lumajang Periode 2023 -2027

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jatim – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang menggelar musyawarah Cabang dengan tema ” Junjung Tinggi Kemanusiaan Dan bergerak Mewujudkan kesejahteraan “, kegiatan berlangsung Di aula Hotel Gajah Mada jl Panglima Sudirman Lumajang ( Minggu, 15 Oktober 2023).

Dalam Muscab tahun 2023 yang di hadiri Sekretaris pemuda Pancasila Wilayah Jawa timur Agus Muslim, ketua MPC Lumajang Agus Setiawan dan jajarannya

, Ketua Srikandi , ketua Sapma, ketua KOTI Mahatidana beserta ketua PAC Sekabupaten Lumajang.

Dalam pemilihan ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten Lumajang Masa bakti 2023 – 2027, Agus Setiawan terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua MPC pemuda Pancasila lumajang dan mendapat dukungan dari semua PAC Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang.

Agus Setiawan atau akrab di panggil Samco, kepada awak media mengatakan bahwa, berharap kepada semua anggota pemuda Pancasila kabupaten Lumajang lebih solid lagi. untuk kedepannya Pemuda Pancasila Lumajang akan fokus kepada isu isu kemanusiaan dan kesejahteraan di antaranya, kabupaten Lumajang sebagai kota yang sering terjadi bencana alam, Pemuda Pancasila Lumajang akan membentuk serta memperkuat Badan kesehatan dan Penanggulangan Bencana ( BKPB) sedangkan terkait isu isu kesejahteraan masyarakat akan berkoordinasi dengan berbagai pihak supaya isu isu central secara tepat di perbaiki oleh pemerintah daerah kabupaten Lumajang serta mendukung program program pemerintah daerah Dan apabila ada yang kurang baik akan kita upayakan masukan masukan untuk di perbaiki.

“, Terima kasih , temen temen MPC telah mengamanatkan lagi kepada saya, kedepannya akan kami laksanakan konsolidasi organisasi dan dalam waktu dekat dan melaksanakan Rakercab ( Rapat kerja cabang) untuk menentukan langkah langkah MPC Pemuda Pancasila kedepannya”, jelasnya .

Lanjut Samco”, tahun 2024 adalah tahun politik saya harap masyarakat Lumajang menjaga stabilitas politik dan keamanan serta melaksanakan kegiatan kegiatan politik yang baik dan jauhi gesekan gesekan yang merugikan dan tidak penting”, tambahnya ,Minggu ,15 Oktober 2023.

Sementara itu Agus Muslim, Sekretaris Pemuda Pancasila wilayah Jawa Timur, menjelaskan Kepada awak media bahwa sebelumnya, MPC Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang karena sudah memperlihatkan kemajuan kemajuan yang signifikan dan menonjol, berharap kedepannya untuk lebih di kuatkan lagi dan mengevalusi yang sudah di laksanakan atau yang belum bisa di laksanakan, dengan tujuan lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“, Semua program harus di evaluasi dan di tingkatkan serta pembenahan pembenahan lagi, dari sanalah masyarakat Lumajang bisa terpenuhi kebutuhannya”, singkatnya.( AN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *